Bhabinkamtibmas Polsek Ende Silaturahmi di TPQ

Bhabinkamtibmas Polsek Ende Silaturahmi di TPQ

TribrataNewsEnde - Sebagai salah satu bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Borokanda Polsek Ende Bripka Heru Sutaban melaksanakan silaturahmi di Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) di Dusun Barai Wena 2 Desa Borokanda, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Selasa (03/03) jam 16.00 wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Borokanda Polsek Ende Bripka Heru Sutaban menyampaikan pesan Kamtibmas yakni Mengajak Para Ustadz / Ustadzah (guru ngaji) untuk mengajarkan / menanamkan karakter baik / Akhlakul Karimah kepada santri (murid ngaji).

Menjadikan Al-Qur'an & Sunnah sebagai pedoman hidup beragama serta Menanamkan nilai-nilai toleransi sebagaimana tercantum dalam Pancasila dan UUD 1945.

Mengajak kepada santri (murid ngaji), harus rajin dalam belajar ilmu pengetahuan dan ilmu agama, sehingga terjadi keseimbangan antara IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa) dengan harapan IPTEK tersebut akan digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat dengan di dasari IMTAQ, menuju Indonesia Maju", Pesan Bripka Heru Sutaban.

Mohon bantuan Doa dan dukungan untuk Indonesia umumnya dan Kabupaten Ende khususnya, agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Sebagai penutup, Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan dari Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin, S.IK, berupa Iqra, Al-Qur'an serta alat tulis kepada santri / murid ngaji.