Pimpin Aven Bulanan, Kapolres Ende Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Anggota

Pimpin Aven Bulanan, Kapolres Ende Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Anggota
Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K, Saat pimpin Anev bulanan tingkat Polres

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., di dampingi oleh Waka Polres Kompol Ahmad,S.H pimpin Rapat dan Anev bulanan tingkat Polres Ende yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Ende yang di laksanakan di Ruangan PPKO Polres Ende, Kamis (9/3/2023) Pukul 10.30 Wita.

Kapolres Ende dalam pembukaan rapat Anev mengatakan kegiatan ini merupakan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, serta rencana kerja yang akan dilaksanakan kedepan di Polres Ende dan Polsek Jajaran serta melihat bagaimana kinerja Polres Ende satu bulan terakhir dan situasi kamtibmas bulan Februari kemarin dan antisipasi kegiatan pada bulan Maret ini. Ucapnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada perwira dan seluruh anggota Polres Ende atas pelaksanaan tugas selama bulan yang kemarin yang telah kita lalui, walaupun banyak kegiatan baik rutin dan tambahan kita laksanakan dengan baik dan yang terlebih lagi kegiatan Quick Wins kita sudah lalui dan tentunya kita tidak bisa kerja sendiri ini merupakan kerja sama antara anggota semuanya, sekali lagi saya ucapka terimakasih kepada semua personil Polres Ende" Ucap AKBP Andre Librian, S.I.K.

Kapolres Ende menambahkan secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ende masih aman terkendali dan kondusif. Kondisi ini sangat dipengaruhi oleh meningkatnya kegiatan dan dinamika tugas kepolisian baik bersifat preemtif maupun preventif, laksanakan tugas dengan baik dan jangan jadikan pekerjaan atau kegiatan hanya sebagai formalitas saja, tentunya apa yang kita raih sekarang ini mari di pertahankan dan yang belum baik mari kita perbaiki sama-sama. Ucapnya.

Diakhir sambutanya Kapolres Ende memotivasi kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ende, Selesai sambutan Kapolres Ende dilanjutkan paparan oleh Kasat Intelkam, KabagOps, Reskrim dan para Pejabat Utama Lainya secara bergilir. (HumasPolresEnde)