Jumat Curhat di Lingkungan Aembonga, Waka Polres Ende Dengar Permintaan Warga

Jumat Curhat di Lingkungan Aembonga, Waka Polres Ende Dengar Permintaan Warga
Waka Polres Ende Kompol Ahmad saat mendengar permintaan warga lingkungan Aembonga di kegaiatn Jumat Curhat

TribrataNewsEnde.Com - Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H, kembali mendengar permintaan warga Lingkungan Aembonga dalam kegiatan jumat curhat Kapolres Ende mendengar dengan sasaran masyarakat Lingkungan Aembonga Kelurahan Mbongawani Selatan Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende, Jumat (23/6/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan diahadiri oleh Wakapolres Ende, Kabag Ops Polres Ende, Kasat Intelkam Polres Ende, Kasat Pol Air Polres Ende, Kasi Propam Polres Ende, Kapolsek Ende, Kasat Lantas Polres Ende, KBO Sat Reskrim Polres Ende, Babinkamtibmas Kel. Mbongawani, perwakilan Jasa Raharja Ende, Lurah Mbongawani beserta staf, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Serta tokoh Pemuda.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh lurah Mbongawani Bapak Sevty A. Ikhromy S.H. dalam sambutanya mengatakan kami warga Mbongawani mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Bapak Wakapolres Ende beserta Jajaran di Kelurahan Mbongawani untuk Mendengarkan Usul Saran dari Warga Mbongawani lingkungan Aembonga.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H, Mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengarkan permasalahan, pengaduan, Kritik, Saran dan Pertanyaan yang akan di dengarkan dan di jawab langsung oleh kami serta PJU Polres Ende yang hadir saat ini. Ucapnya.

"Kami minta warga yang hadir bisa sampaikan apa saja permasalahan yang yang terjadi baik kamtibmas dan masalah permasalahan yang di hadapi oleh lingkungan ini supaya kami bisa langsung menjawab dan akan cari jalan keluarnya" Ucap Waka Polres Kompol Ahmad, S.H.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa aspirasi yang disampaikan oleh tokoh dan masyarakat Mbongawani antara Lain :

* Bpk Abdurahman Pua Djonggo Imam Masjid Mbongawani :
- Penyakit Masyarakat yang mengganggu ketenanangan, seperti anak muda yang balapan/(Road Race) dan masalah Knalpot Racing.

* Bpk Muslim H.Mahmud :
- Mobil angkutan umum bemo yang parkir tidak teratur di Sekitaran jln. cumi - cumi menyebabkan kemacetan dan banyak sticker dikaca mobil yang menggangu pengendara lain supaya di tertibkan. 

* Ibu Ratna Tokoh Wanita Lingkungan Aembonga.

- Kemacetan di daerah pasar Mbongawani dan pedagang yang berjualan di bahu jalan menganggu aktivitas. 

Semua permintaan dan yang di sampaikan oleh warga Lingkungan Aembonga langsung di jawab oleh Waka Polres Ende satu persatu, di akhir kegiatan Waka Polres Ende Kompol Ahmad mengucapkan terimakasih atas pertanyaan dan permintaan bapak dan mama sehingga kami bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. tambah Kompol Ahmad. (HumasPolresEnde)