Personel Polres Ende Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Personel Polres Ende Melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1442 H

TribrataNewsEnde. Com - Guna menciptakan situasi yang aman, lancar dan kondusif disaat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, personil Polres Ende dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan Sholat Taraweh, Jumat (23/04/21) pukul 19.00 wita.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., mengatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polres Ende ini dilakukan agar situasi di lokasi Masjid tempat berlangsungnya Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah berjalan aman dan kondusif.

Sebanyak 183 personel diturunkan untuk memaksimalkan pengamanan sholat tarwih. Propam Polres Ende juga gencar melakukan pengawasan dan absensi kehadiran personel setiap hari.

“Kami juga telah turunkan Propam untuk melakukan pengawasan dan pengecekan di setiap masjid. Personel pengamanan sudah terploting,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan, termasuk saat menuju masjid untuk melaksanakan shalat berjamaah.Masyarakat harus tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan sebelum masuk dan keluar masjid", Pesan Kapolres.

Selama pelaksanaan  sholat tarawih dilakukan pengamanan oleh Personel Polres Ende dibawah pimpinan perwira Koordinator (Pakor) masing - masing masjid sesuai surat perintah Kapolres Ende.(Humas Polres Ende)