Kapolres Ende Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende, Kembali Turun Ke Lokasi Bencana Serahkan Bantuan

Kapolres Ende Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende, Kembali Turun Ke Lokasi Bencana Serahkan Bantuan

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Ende Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende, Kembali Turun Ke Lokasi Bencana  menyerahkan bantuan sosial bagi korban yang terdampak cuaca buruk dari badai seroja di Kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Utara, Sabtu (24/04/21) pukul 10.55 wita.

Penyerahkan bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., didampingi Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi serta  Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende, Kabag Sumda Polres Ende, Kasat Binmas, KBO Lantas,  Kapolsek Ende, Waka Polsek Ende beserta rombongan lainnya. dalam rangkaian kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak cuaca buruk dari badai seroja.

Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., mengatakan, bahwa pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami bencana alam.

Kapolres juga mengharapkan dengan pemberian bantuan sosial ini bisa dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak akibat dampak cuaca buruk badai seroja yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Utara.

“Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat cuaca buruk badai seroja  yang terjadi beberapa hari yang lalu. Semoga bermanfaat,” Ucap Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.

Adapun paket sembako yang diserahkan kepada warga masyarakat korban bencana alam akibat badai seroja ,di Kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Utara sebanyak 24 KK yakni Kelurahan Paupire 1 KK,Kelurahan Tanjung 5 KK,Kelurahan Rukun Lima 1 KK dan Kelurahan Kota Ratu dan Kota Raja sebanyak 17 KK.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan tersebut, Bapak Martinus Ndopo beserta  Istri mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dari bapak Kapolres Ende beserta ibu, semoga bantuan dan kepedulian yang diberikan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Untuk diketahui, sebelumnya Polres Ende sudah menyerahkan bantuan sosial di beberapa Kecamatan yakni  Kecamatan Maukaro,Kecamatan Pulau Ende, Kecamatan Maurole, Kecamatan Kotabaru, kecamatan Ende Selatan dan Kecamatan Ende Utara.. (Humas Polres Ende)