Bentuk Kepedulian, Personil Polsek Ndona Ikut Gotong Royong Membantu Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak dan Berlubang

Bentuk Kepedulian, Personil Polsek Ndona Ikut Gotong Royong Membantu Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak dan Berlubang
Personil Polsek Ndona Ikut Gotong Royong Membantu Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak dan Berlubang

TribrataNewsEnde.Com - Bentuk Kepedulian, Personil Polsek Ndona yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna, S.H ikut gotong royong membantu warga Desa Ngalupolo perbaiki jalan yang rusak dan berlubang menuju Desa Ngalupolo, Kecamatan Ndona, Sabtu (3/12/22) pukul 08.30 wita.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekdes Desa Ngalupolo, Ketua BPD Desa Ngalupolo, Kepala Puskesmas Ngalupolo, Bhabinsa Kecamatan Ndona dan Warga Desa Ngalupolo.

Adapun 3 titik lokasi yang dilakukan perbaikan dengan menambal kembali jalan yang rusak dengan menggunakan campuran semen dan pasir yaitu Desa Wolokoli, Seremua dan Lego Ngole.

Kapolsek Ndona Ipda  I Gede Wisna, S.H., mengatakan kegiatan gotong royong bersama ini atas inisiatif dari warga Desa Ngalupolo mengingat kondisi jalan menuju Desa Ngalupolo sudah rusak dan memiliki medan yang terjal, batu lepas dan disebelah jalan ada tebing serta jurang langsung ke laut.

"Atas Inisiatif dari warga, kami dari Polsek Ndona siap membantu warga perbaiki dan menambal jalan yang rusak demi untuk memperlancar arus transportasi warga Desa Ngalupolo menuju Kota Ende,” kata Kapolsek Ndona Ipda  I Gede Wisna, S.H.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti akan ini akan tertanam kembali budaya gotong royong didalam kehidupan masyarakat serta terjalinnya silaturahmi antara Polri dengan masyarakat", tambahnya.

Kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar, serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Tokoh masyarakat Desa Ngalupolo Bapak Kosmas Damianus Kota, SPd, menyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran, bantuan dan kerjasama Polsek Ndona, dan berharap kedepan apabila ada kegiatan-kegiatan sosial lainnya, personil Polsek Ndona bisa ikut hadir dan ambil bagian lagi bersama warga Desa Ngalupolo.(HumasPolresEnde)