Operasi Keselamatan Turangga 2023, Satlantas Polres Ende Pasang Spanduk Dimulainya Operasi

Operasi Keselamatan Turangga 2023, Satlantas Polres Ende Pasang Spanduk Dimulainya Operasi
Anggota Satlantas Polres Ende pasang spanduk di mulainya Ops Keselamatan Turangga 2023

TribrataNewsEnde.Com - Satlantas Polres Ende memasang spanduk pemberitahuan pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2023 kepada masyarakat, Rabu (7/2/2023) Pukul 10.00 Wita. pemasangan spanduk dipasang di tempat yang sering dilalui oleh masyarakat yaitu di pasar, terminal, Jalan Utama yang ada diKabupaten Ende.

Kasat Lantas Polres Ende Ipda Komang Astina mengatakan bahwa pemasangan spanduk merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan Turangga 2023 di Polres Ende, dengan harapan masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan. Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan, Ucap Ipda Komang Astina.

"Terpasangnya spanduk-spanduk imbauan ini, dapat tercapainya kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban serta pemasangan spanduk imbauan ini juga dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi" Ucapnya.

Semoga dengan pemasangan spanduk imbauan ini masyarakat akan sadar pentingnya mematuhi peraturan. Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya," jelasnya. (HumasPolresEnde)