Lewat Pemasangan Spanduk, Polres Ende Sampaikan Himbauan Terkait Pemilu Aman Dan Damai Kepada Masyarakat

Lewat Pemasangan Spanduk, Polres Ende Sampaikan Himbauan Terkait Pemilu Aman Dan Damai Kepada Masyarakat

tribratanewsende.com - Memasuki Operasi Mantap Brata, Kepolisian Resor Ende semakin aktif mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pemilu Aman dan Damai menuju Indonesia Maju, termasuk salah satunya dengan pemasangan spanduk terkait ajakan untuk jaga pemilu damai, tertib dan lancar untuk Indonesia Maju dan Sejahtera.

Hal ini sebagaimana spanduk yang dipasang oleh anggota Humas Polres Ende tepat di depan Kantor Polres Ende, Jalan Pahlawan Ende, pada hari Senin (06/11/2023).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, ada banyak upaya yang sudah dilakukan Polres Ende dalam hal mengajak masyarakat Kabupaten Ende untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ende, termasuk menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu agar berjalan aman , tertib dan lancar. Diantara upaya tersebut antara lain upaya Preemtif dan Preventif berupa himbauan langsung dimana yang dikedepankan dalam hal ini adalah fungsi Binmas, kemudian Patroli Blue Light oleh Satuan Lalu Lintas yang dilanjutkan Patroli Presisi gabungan daripada Satuan Samapta, Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam. Termasuk juga himbauan kamtibmas lewat pemasangan Spanduk. (Humas Polres Ende)