Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Ende Minta Anggota Untuk Terus Belajar Menghadapi Pemilu

Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Ende Minta Anggota Untuk Terus Belajar  Menghadapi Pemilu
Kapolres Ende saat pempin Apel pagi jam Pimpinan

TribrataNewsEnde.Com - Pimpin Apel pagi jam pimpinan, Kapolres Ende minta anggota untuk terus belajar dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan mendatang, Hal itu disampaikan Kapolres Ende di depan Pejabat utama dan anggota Polres Ende saat Apel pagi jam pimpinan.Senin (6/11/2023) Pukul 08.15 Wita.

Kapolres Ende AKBP I Gusti Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H, Mengatakan dalam amanahnya anggota harus mengikuti perkembangan saat sekarang ini yaitu kita akan dihadapkan pada pemilu 2024 saya minta anggota harus tau dan buat apa pada saat melaksanakan pengamanan pemilu 2024 nanti. Ucapnya.

"Semua Satgas harus tau tugas pokoknya masing-masing, jangan pada saat dilapangan masyarakat bertanga justru polisitidak tahu apa-apa, sekali lagi masi kita semua berlomba lomba untuk belajar da;am menghadapi pemilu nanti". Ucap Kapolres Ende.

Persiapkan diri anggota baik pribadi dan sarana prasanan yang ada termasuk juga dalam bermedia sosial anggota harus bisa memilah kata kata apa bagaimana mengucapkanya di medsos lebih baik cenderung ingin komentar sesuatu lebih komentar dalam hal kapasitas sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat yaitu kata kata yang menyejukan dalam koridor hukum dan sebaginya. tambah Kapolres Ende.(HumasPolresEnde)