Aktif Sambang Dan Himbauan Cara Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif

Aktif Sambang Dan Himbauan Cara Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman Kondusif
Foto : Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore Bripka Paulus Rago Sambang ke rumah Bapak Hendrikus Peso selaku tokoh adat di wilayah Kelurahan Onekore

tribratanewsende.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, Bripka Paulus Rago secara aktif melakukan sambang serta himbauan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah desa / kelurahan bianaannya, seperti yang dilakukannya pada hari ini Selasa (07/11/2023), Bertempat di rumah Bapak Hendrikus Peso yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk, RT 008, RW 002, Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Paulus Rago mengajak Bapak Hendrikus selaku Tokoh Adat di wilayah Kelurahan Onekore untuk berperan aktif bersama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

"Kedatangan saya hari ini di rumah Bapak Hendrikus Peso selaku tokoh adat di wilayah Kelurahan Onekore adalah mengajak Bapak Hendrikus untuk turut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif, tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah percaya berita hoax, serta mari kita wujudkan pemilu aman, damai dan tertib" terang Bripka Paulus.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Hendrikus Peso mejelaskan bahwa sangat senang dengan kedatangan Polisi / Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore. "Saya sengat senang dan berterima kasih kepada Bapak Polisi / Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore, yang sudah aktif turun langsung ke masyarakat, khususnya wilayah kelurahan Onekore, untuk mengajak, menghimbau masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif, saya siap mendukung Polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas aman kondusif" jelas Bapak Hendrikus. (Humas Polres Ende)