Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku Pimpin Anggotanya Bersama Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Berbuka Puasa

Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku Pimpin Anggotanya Bersama Bhayangkari Bagi Bagi Takjil Berbuka Puasa
Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku. S.Sos saat bagikan takjil kepada pengguna jalan

TribrataNewsEnde.Com - Indahnya berbagi dalam kebersamaan, jajaran Polsek Wolowaru Polres Ende beserta Ibu Bhayangkari bagi bagi takjil untuk masyarakat jelang berbuka puasa. Nampak terlihat Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos bersama anggota dan para pengurus Bhayangkari Ranting pun ikut turun menyapa para pengguna jalan baik pengendara kendaraan roda 2, roda 4, Penumpang maupun pejalan kaki. Rabu (27/3/2024) Pukul 16.30 Wita.

Pembagian Takjil berbuka puasa yang bertempat di jalan Trans Ende - Maumere Km. 65, Kelurahan Bokasape Kecamatan Wolowaru ini langsung di pimpin oleh Kapolsek bersama Ibu Ketua Ranting Wolowaru dengan bentuk takjil yang diberikan yakni minuman ringan (kolak) sebanyak 200 Kotak.

Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos mengatakan Kegiatan pemberian takjil tersebut dalam rangka bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1445 H sebagai bentuk rasa peduli kami anggota Polsek Wolowaru dengan sesama umat dan rasa bersyukur kepada Tuhan karna masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini. Ucapnya.

"Puji tuhan Ada sekitar 200 lebih paket takjil hari ini telah kami bagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara kendaraan roda 2, roda 4, Penumpang maupun pejalan kaki, Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Kapolsek.

Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Disamping itu juga kita berikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara, tambah Kapolsek Wolowaru.

Kegiatan pemberian takjil dipimpin oleh Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos dan Ketua Bhayangkari Ranting Sektor Wolowaru dan berakhir jam 17.30 Wita. (HumasPolresEnde).