Pimpin Anev Quick Wisn Presisi Tingkat Polres Ende, Kapolres Ende Ingatkan Anggota Kerja Dengan Ikhlas

Pimpin Anev Quick Wisn Presisi Tingkat Polres Ende, Kapolres Ende Ingatkan Anggota Kerja Dengan Ikhlas
Kapolres Ende pimpin kegiatan Anev Quick Wins Presisi tingkat Polres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Setelah selesai melaksanakan Anev Program Quick Wins secara daring dan luring (tatap muka) dengan Posko tingkat Mabes Polri, Polres Ende menggelar Anev di tingkat Polres yang di hadiri oleh para kabag, Kasat, Kasi perwira dan Kapolsek jajaran Poles Ende. Selasa (27/12/2022) Pukul 10.00 Wita.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., mengatakan bahwa kita baru saja mendengar bersama hasil dari seluruh kegiatan Quick Wins selama 40 hari dari posko Mabes Polri yang mana kegiatanya berjalan dengan baik dan mendapatkan respon positif yang baik dari berbagai elemen masyarakat yang mana melibatkan berbagai Survei yang kuantitafnya menggunakan data statistik yang akurat. ucap Kapolres Ende.

" Kegiatan Quick Wins ini sangat baik bila perlu di perpanjang kita bisa melihat bagaimana hasil Surveinya sangat signifikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, untuk itu saya berharap kepada PJU Polres Ende lakukan perananya masing-masing,berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan laksanakan tugas dengan iklas" Ucap Kapolres Ende

Kehadirain kita di lapangan jangan jadi formalitas saja, tunjukan bahwa kehadiran kita di lapangan betul-betul di rasakan oleh masyarakat laksanakan saja tugas dengan ikhlas ada hikmah dan manfaat di balik semua itu, tambah Kapolres Ende.

Tidak lupa Kapolres Ende mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Kabupaten Ende tetap terjaga. ucapnya, (HumasPolresEnde)