Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Umat Melaksanakan Misa di Gereja Personil Polsek Maurole Laksanakan Pengamanan

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Saat Umat Melaksanakan Misa di Gereja Personil Polsek Maurole Laksanakan Pengamanan

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat umat melaksanakan ibadah Misa di gereja, Polsek Maurole menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan di gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Maurole.

Seperti yang terlihat pagi ini, Minggu (15/1/23)  personil Polsek Maurole melaksanakan pengamanan dan pengaturan di Gereja Paroki Santos Paulus II Ropa.

Pelaksanaan Ibadah di Gereja Paroki Santos Paulus II Ropa di pimpin oleh RD Fransiskus Ze Wea dengan jumlah umat yang mengikuti Misa diperkirakan berjumlah 300 orang.

Kapolsek Maurole IPDA Syaiban mengatakan, ” Pengamanan Ibadah Misa di gerejja dilaksanakan sebagai wujud bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

"Pengamanan yang di lakukan oleh personil Polsek Maurole ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah misa digereja terutama pada lokasi parkir baik di dalam area gereja maupun di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para umat saat berangkat maupun kepulangan dari gereja ", ucap Kapolsek Maurole Ipda Syaiban. (Humas Polres Ende)