Kapolres Ende Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek Ende dan Kapolsek Maukaro

Kapolres Ende Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek Ende dan Kapolsek Maukaro

TribrataNewsEnde. Com - Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K. memimpin serah terima jabatan Waka Polres Ende, Kapolsek Ende dan Kapolsek Maukaro,bertempat di lapangan apel Polres Ende, Rabu (02/11/22) pagi.

Kegiatan Serah Terima Jabatan Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda NTT Nomor : KEP / 420 / X / 2022 tanggal 13 Oktober 2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan polda NTT, Serta surat perintah Kapolres Ende Nomor: Sprin / 1535 /  X / HUK.6.6 / 2022 tanggal 31 Oktober 2022 tentang serah terima jabatan Waka Polres Ende, Kaposlek Ende, dan Kapolsek Maukaro Polres Ende Polda NTT.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yakni Waka Polres Ende dari pejabat Lama AKBP I Ketut Suka Abdi (Dalam Rangka Pensiun) kepada pejabat baru Kompol Ahmad S.H., Kapolsek Ende dari pejabat Lama AKP Syafrudin kepada pejabat baru  IPTU Sudarmin Syarifudin dan Kapolsek Maukaro dari pejabat Lama IPDA Antonius Sari Kewuta kepada pejabat baru IPDA Dominggus  A. R. Dara. 

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan Serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari pembinaan personil dan kebutuhan Organisasi dalam rangka penyegaran dan pembinaan karir.

Dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya operasional yang handal dalam Organisasi Polri sehigga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan perannya masing-masing.

Kepada Kompol Ahmad, SH. dan Iptu Sudarmin Syafrudin saya selaku Kapolres Ende beserta Keluarga Besar Polres Ende mengucapkan selamat bergabung dengan  Keluarga Besar Polres Ende dan selamat bertugas sebagai Waka Polres Ende dan Kapolsek Ende.

" Agar segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban, pelajari karakteristik wilayah Kabupaten Ende dan dapat segera melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya" ucap Kapolres Ende.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan selamat bertugas sebagai PS. Kapolsek Maukaro kepada Ipda Dominggus. A.R. Dara agar segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Kapolsek.

Kepada AKP Syafrudin saya selaku Kapolres Ende mewakili Keluarga Besar Polres Ende mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan baru yang diemban di Kesatuan yang baru dan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian serta dedikasi yang tulus selama bertugas di Polres Ende.

Kepada AKBP I Ketut Suka Abdi, terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Wakapolres Ende, semoga kedepan dapat menjadi Mentor yang akan membimbing anggota Polri khususnya Polres Ende dalam pelaksanaan tugas.

Demikanlah sambutan saya, semoga Tuan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan memberikan kekuatan kepada kita semua. (HumasPolresEnde)