Jalin Silahturahmi, Kapolres Ende Terima Kunjungan Dari PMKRI Cabang Ende

Jalin Silahturahmi, Kapolres Ende Terima Kunjungan Dari PMKRI Cabang Ende

TribrataNewsEnde.Com - Guna menjalin dan menggeratkan tali silahturahmi antara Kepolisian dengan Mahaisiswa Kabupaten Ende, Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., menerima kunjungan dari PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Kristen Republik Indonesia) Cabang Ende di Ruang Kerja Kapolres, Senin (15/03/21) pukul 09.55 wita.

Kunjungan para mahasiswa ini selain dalam rangka silahturahmi juga sekaligus memperkenalkan formatur kepengurusan PMKRI yang baru  dan dilanjutkan diskusi dengan  tema peran Kepolisian Resor Ende dalam pemeliharaan keamanan, ketertiban, penegakan hukum serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19.

Dalam diskusi tersebut Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.,menyambut baik kunjungan dari PMKRI Cabang Ende dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya.

Kapolres juga menjelaskan peran dan upaya Polres Ende dalam menjaga Kamtibmas di masa pandemi Covid-19, serta mengharapkan peran mahasiswa dalam mendukung tugas Polri dengan menjalin komunikasi yang baik dengan Polres Ende, dan Polres Ende siap menerima kritik dan saran yang membangun demi kemajuan Polri dan masyarakat Kab. Ende.

"Silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas, Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polres Ende", tutur Kapolres. (Humas Polres Ende)