Kapolsek Wolowaru Sambangi dan Silaturahmi ke Bank NTT KCP Wolowaru, Yuk Simak yang Dibahas

Kapolsek Wolowaru Sambangi dan Silaturahmi ke Bank NTT KCP Wolowaru, Yuk Simak yang Dibahas
Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku,S.Sos saat bersilaturahmi dengan pihak Bank NTT KCP Wolowaru

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos melaksankan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Bank NTT KCP Wolowaru, Kedatangan Kapolsek Wolowaru disambut hangat oleh Kepala Bank NTT KCP Wolowaru Bapak Fransiskus A. Reku Resi dan silaturahmi ini untuk membangun lebih erat kerja sama antara lembaga Perbankan dengan Polri., Senin (4/3/2024) Pukul 14.30 Wita.

Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih sudah menerima silaturahmi ini yang bertujuan dalam rangka untuk meningkatkan keamanan di wilayah Polsek Wolowaru khususnya dalam bidang Perbankan serta berkoordinasi tentang masalah pengamanan dan pengawalan di perbankan Bank NTT KCP Wolowaru agar pengamanan dimaksimalkan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

"Kegiatan sambang dan silaturahmi ini untuk membangun lebih erat kerja sama antara lembaga Perbankan dengan Polri, mengharapkan untuk menigkatkan keamanan dilingkup KCP Bank NTT Wolowaru maka petugas keamanan di perbankan yakni Satpam yang melaksanakan tugas agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dan untuk selalu melaksanakan kontrol atau patroli di sekitar kantor guna untuk menjaga supaya situasi kamtibmas di kantor KCP Unit Wolowaru selalu dalam keadaan aman".Ucap Kapolsek Wolowaru.

Kapolsek Wolowaru juga berpesan kepada Kepala Unit Bank NTT Wolowaru untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek guna untuk menjaga keamanan. Sementara itu dalam kaitan dengan pengawalan aktifitas perbankan Kapolsek juga berharap untuk personel Polsek dapat melaksanakan kegiatan pengawalan karena hal ini sesuai dengan SOP yang ada di Perbankan.

Kepala Bank NTT KCP Wolowaru Bapak Fransiskus A. Reku Resi menyambuat baik maksud kedatangan Kapolsek Wolowaru dan siap bekerja sama dalam hal keamanan dengan pihak Polsek Wolowaru dan akan berkoordinasi jika ada kegiatan perbankan yang perlu untuk kehadiran Polri Khususnya anggota Polsek Wolowaru. (HumasPolresEnde)