Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Nangapanda Gelar Lomba Baris Berbaris dan Permainan Tradisional

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Nangapanda Gelar Lomba Baris Berbaris dan Permainan Tradisional

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Nangapanda menggelar lomba Baris berbaris dan lomba tradisional  Tingkat Sekolah Dasar dalam wilayah Kecamatan  Nangapanda. Kamis (16/6/22) pagi.

Kegiatan diawali dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin oleh Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza, S.H. sekaligus membuka dengan resmi lomba yang dihadiri Para Kepala Sekolah Dasar dan Tenaga Pendidik dengan peserta upacara para siswa Sekolah Dasar dalam Wilayah Kecamatan Nangapanda.

Adapun perlombaan yang diadakan, antara lain Lomba 12 Dasar Gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Lomba permainan Tradisional: balap karung, gigit senduk, dan makan kerupuk.
Disela-sela lomba yang dipenuhi oleh masyarakat umum, semuanya dikejutkan dengan partisipasi Duta Adat Cilik yang merupakan Siswa SDI Puukungu untuk mengambil bagian tersendiri dalam lomba makan kerupuk.

Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza, S.H.,dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

" Kegiatan ini merupakan salah acara untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022,” ujarnya.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada  3 Peserta Terbaik Lomba berupa Uang pembinaan dan hadiah oleh Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza, S.H.. (HumasPolresEnde)