Kompak, Wakapolsek Ende Bersama Anggota dan Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat di Jalan

Kompak, Wakapolsek Ende Bersama Anggota dan Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Masyarakat di Jalan
Anggota Polsek Ende berdiri dijalan saat akan membagikan takjil kepada pengendara

TribrataNewsEnde.Com - Dalam suasana bulan Ramadan yang penuh berkah Wakapolsek Ende Iptu Khairul Abduraman bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Ende bagikan takjil dan Kue basah untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan Gatot Subroto (Depan Mako Polsek Ende), Kelurahan Rewarangga Selatan Kecamatan Ende Timur, Jumat (22/03/2024) Pukul 16.40 Wita.

Wakapolsek Ende Aiptu Khairul Abdurahman mengatakan kegiatan pemberian atau berbagi takjil ini kita ingin meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat dan rasa bersyukur kepada Tuhan Allah SWT karna masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun inI dan kegiatan pembagian takjil ini setiap tahun kami lakukan. Ucap Wakapolsek Ende Aiptu Khairul Abdurahman.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang dari keluarga besar Polsek Ende terhadap sesama khususnya di bulan yang suci ini dan pembagian takjil ini tidak hanya sebagai bentuk bakti sosial, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Ende dengan masyarakat pengguna jalan".Ucapnya.

Kami bersyukur sekali dapat melaksanakan kegiatan ini dimana momen yang sangat baik untuk berbagi untuk berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan."tambanya.

Adapun Bentuk takjil seperti makanan ringan (kue basah) dan minuman ringan (kolak) diberikan kepada para pengguna jalan baik pengendara kendaraan Roda dua Roda 4 Penumpang maupun pejalan kaki. (HumasPolresEnde).