Jelang Malam Pergantian Tahun 2021, Polres Ende Gelar Apel Gabungan

Jelang Malam Pergantian Tahun 2021, Polres Ende Gelar Apel Gabungan

TribrataNewsEnde.Com -  Polres Ende menggelar Apel Kesiapan Pengamanan malam Tahun Baru 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K., bertempat di lapangan apel Polres Ende, Kamis (31/12/2020) pukul 16.30 wita.

Adapun peserta apel gabungan yakni 1 pleton personil gabungan Staf Polres Ende, 1 pleton personil Dalmas Polres Ende, 1 pleton personil Brimob Ende, 1. pleton personil Kodim 1602/Ende, 1 pleton personil Subdenpom Ende, 1 pleton Satlantas Polres Ende, 1 pleton gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba Polres Ende, 1 pleton personil Satpolairud Polres Ende, 1 pleton Dishub Kab. Ende dan 1 pleton Senkom.

Adapun penekanan Kapolres Ende dalam apel gabungan kesiapsiagaan sbb;

a. Lakukan himbauan di tempat tempat ramai serta di lokasi yang akan melaksanakan pesta perayaan malam menyambut tahun baru 2021.
b. Jalin kerja sama lintas sektoral agar terciptanya situasi kamtibmas di wilayah kab. Ende di malam tahun baru ini.
c. Selalu melaksanakan patroli di pusat pusat perbelanjaan.
d. Memberikan teguran dengan humanis terhadap para pengendara roda 2 yang ugal ugalan di jalan.

Kegiatan di lanjutkan dengan pembagian strong point oleh Kabagops Polres Ende untuk pelaksanaan tugas pengaturan arus lalulintas dalam rangka perayaan malam tahun baru 2021 dan pelaksanaan himbauan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid -19) di wilayah Kab. Ende. (PR)