Jamin Keamanan Umat Laksanakan Ibadah,Gabungan Personil Polres Ende Amankan Sholat Idul Adhan di 9 Lokasi

Jamin Keamanan Umat Laksanakan Ibadah,Gabungan Personil Polres Ende Amankan Sholat Idul Adhan di  9 Lokasi
Personil Polres Ende saat laksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H Bersama anggota TNI dan unsur pemeritah lainya.

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha 1445 H, Personil gabungan Polres Ende amankan kegiatan ibadah baik dilapangan terbuka maupun di masjid masjid yang ada di Kota Ende. Senin (17/6/2024) Pukul 06.00 Wita.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., melalui KabagOps selaku Karendalpamres AKP Syafrudin mengatakan bahwa pihaknya telah menerjunkan personil gabungan yang di bantu TNI untuk melakukan pengamanan di 9 titik lokasi tempat yang akan dilangsungkan Sholat Idul Adha 1445 H baik di masjid maupun lapangan umum. Ucapnya.

"Untuk pengamanan sholat Idul Adha 1445 H ini kita terjukan ada 107 personil di 9 titik lokasi tempat dilaksanakan sholat Idul Adha yang ada di Kota Ende, pengamanan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga ketertiban, tetapi juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha. Sehingga semua pelaksana nantinya bisa berjalan aman dan lancar tanpa gangguan". Ucap KabagOps Polres Ende.

Total ada 229 personil kita libatkan baik Polres dan Polsek yang mana personil Polsek ini lakukan pengamanan di wilayah hukum Polseknya masing masing untuk personil Polres Ende di 9 titik lokasi diantaranya Lapangan pancasila Ende, Stadion Marilonga, Lapangan Voly Tanjung, Masjid Agung Ende, Masjid Al-Ikhlas (perwira), Masjid Baiturahman Paupanda, Masjid Ar-Rahman Ippi, Masjid Babusalam dan Pondok Pesantren Walisanga. Tambah KabagOps Polres Ende.

"Kami berharap dengan adanya pengamanan ini, pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H, bisa berjalan dengan aman dan lancar sehingga umat islam yang melaksanakan ibadah merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran polisi dilapangan". tambahnya. (HumasPolresEnde)