Jumat Curhat di Kelurahan Mbongawani, Waka Polres Ende Terima Saran dan Masukan Dari Warga Lingkungan Aembonga

Jumat Curhat di Kelurahan Mbongawani, Waka Polres Ende Terima Saran dan Masukan Dari Warga Lingkungan Aembonga
Waka Polres Ende dalam Kegiatan Jumat Curhat di Lingkungan Aembonga Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende Kembali melaksanakan kegiatan jumat Curhat di Lingkungan Aembonga Kelurahan Mbongawani Kecamatan Ende Selatan untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. Jumat (15/12/2023) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Ende mendengar di pimpin oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad,S.H. yang mewakili Kapolres Ende dan dihadiri oleh PJU Polres Ende dan warga Lingkungan Aembonga dan sekitarnya.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh lurah Mbongawani Bapak Sevty A. Ikhromy S.H. dalam sambutanya mengatakan kami warga Mbongawani mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Wakapolres Ende beserta Jajaran di Kelurahan Mbongawani untuk dalam kegiatan Jumat Curhat ini karena bisa Mendengarkan saran dan masukan dari Warga Mbongawani lingkungan Aembonga tentang Kamtibmas yang terjadi. Ucapnya.

Sambutan Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H mengatakan Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat Kapolres mendengar ini dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk oleh jajaran Kepolisian untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ende dan Polsek Jajaran. Ucapnya.

"Kami berharap warga yang hadir bisa sampaikan apa saja permasalahan yang yang terjadi baik kamtibmas dan masalah permasalahan yang di hadapi oleh lingkungan ini supaya kami bisa langsung menjawab dan akan cari jalan keluarnya, apapun saran dan pertanyaan yang akan di dengarkan dan disampaikan warga semua akan dijawab langsung oleh kami serta PJU Polres Ende yang hadir saat in" Ucap Waka Polres Ende.

Setelah sambutan Wakapolres Ende dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara warga Lingkungan Aembonga dengan Polres Ende. (HumasPolresEnde).