Momen Idul Adha 1445H, Polres Ende Bagikan Puluhan Paket Daging Kurban Kepada Warga

Momen Idul Adha 1445H, Polres Ende Bagikan Puluhan Paket Daging Kurban Kepada Warga

TribrataNewsEnde.Com - Momen lebaran Idul Adha 1445 H menjadi berkah untuk saling berbagi, untuk mewujudkan hal itu sebanyak 65 paket /plastik daging kurban di bagikan Polres Ende melalui Bhabinkamtibmas kepada warga dan kaum dhuafa yang berhak merimanya. Senin (17/6/2024) Pukul 11.00 Wita.

Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., yang didampingi oleh Kabag SDM AKP Amrin yang menyerahkan langsung hewan kurban untuk dilakukan pemotongan mengatakan pada hari ini kami Polres Ende menyerahkan 1 Ekor sapi untuk di Kurban nanti dangingnya akan dibagikan oleh Bhabinkamtibmas dan yang sudah mendatakan warganya untuk di kasi langsung ke tempatnya masing masing. Ucapnya.

“Kurban ini bukan hanya sebagai ibadah, tetapi juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan kami dengan masyarakat. Kami berharap daging kurban ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi yang menerimanya". Ucap Wakapolres Ende.

Ada sekitar 65 paket / bungkus dengan palstik ya nanti para Bhabinamtibmas akan membagikan langsung kepada warga binaanya masing yang sudah di data dan berhak menerimanya dengan prioritas kepada kaum dhuafa. Sebelum pembagian daging kurban dilakukan pemeriksaan oleh Dinas kesehatan, untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat. Tambah Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.,

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang penerima daging kurban, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polres Ende.“Kami sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan dari Polres Ende, Ini sangat berarti bagi kami semoga berkah dan mendapatkan Rezeki yang melimpak untuk bapak dan ibu". Ucapnya.