Jaga Kamtibmas Tetap Aman, Personel Gabungan Polres Ende Lakukan Patroli Malam dan Imbaun Kamtibmas

Jaga Kamtibmas Tetap Aman, Personel Gabungan Polres Ende Lakukan Patroli Malam dan Imbaun Kamtibmas
Personel Gabungan Polres Ende saat berikan Imabuan kepada tuan pesta wisudawan/wisudawati

TribrataNewsEnde.Com - Personel gabungan Polres Ende menggelar kegiatan patroli malam dan imbauan kamtibmas di seputaran ota Ende kepada penyelenggara pesta yang melaksanakan pesta syukuran atas wisudawan/wisudawati di Universitas Flores Ende. Sabtu (2/12/2023) Pukul 21.20 Wita.

Persiapan Patroli malam oleh KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E yang dihadiri oleh Kasat Samapta, Kasi Propam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, serta diikuti Personel Dalmas Polres Ende, Babinkamtibnas Polres Ende, Personel Satintelkam Polres Ende, Personel Satrekrim Polres Ende, Personel Sat Narkoba Polres Ende dan Personel Polsek Ende.

KabagOps Polres Ende yang memimpin kegiatan patroli malam dan imbauan kamtibmas mengatakan Kegiatan patroli malam dan imbauan kamtibmas dan prosedur ketentuan batas jam kegiatan acara kepada penyelengara pesta atau Tuan Pesta serta para tamu undangan yang mengadakan pesta sykuran atas wisudawan/wisudawati di Universitas Flores Ende. Ucapnya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk upaya Polres Ende untuk menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif di tengah masyarakat dengan salah satu caranya hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan yang mengundang masa banyak dan kita hadir untuk memberikan imbauan secara Humanis supaya ketentuan ketantuan batas waktu acara supaya bisa di patuhi sesuai dengan ketentuan". Ucap KabagOps Polres Ende.

Setelah kita berikan imbauan kamtibmas dan batas jam pesta syukuran dapat diterima dengan baik oleh penyelenggara pesta maupun para tamu undangan untuk itu mari kita semua jaga kamtibmas tetap aman jelang pemilu 2024 nanti. tambah KabgOsp Polres Ende.(HumasPolresEnde).