Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Ende Sambangi kantor PLN Logistik Wilayah Nusra

Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Ende Sambangi kantor PLN Logistik Wilayah Nusra
Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Ende saat melaksanakan sambang dengan kantor PLN Logistik Wilayah Nusra

TribrataNewsEnde.Com - Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Ende bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi sekaligus mengecek Gampol kelengkapan Satpam yang melaksanakan pengamanan obyek vital di kantor PLN Logistik Wilayah Nusra jln.Pahlawan kelurahan Kotaraja, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, Rabu (25/1/2023) Pukul 09.30 Wita.

Dalam sambang dan silaturahmi ini Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Ende Ipda Irwan Satu, S.H, langsung di terima oleh bapak megi selaku koordinir K3 PLN Logistik Wilayah Nusra, Kanit Binkamsa mengatakan dalam sambang mengajak instansi pengguna satpam untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaan tugas satpam yg ada dilingkungan kerjanya untuk lebih meningkatkan disiplin serta tanggung jawab sehingga apa yg menjadi obyek pengamanan dan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor PLN, Ucapnya.

"Selain kita laksanakan sambang dan silaturahmi kita juga melakukan sosialisasi tentang Perpol No.1 Thn 2023 tentang perubahan atas Perpol No.4 Thn 2020 pengamanan Swakarsa yang secara umum mengatur semua tentang ketentuan pakean seragam Siskamling atau Satpam" Ucap Kanit Binkamsa.

Hari ini Kita lakukan pengecekan kembali Seragam satpam dan memberikan juknis tentang penggunaan pakian terbaru dan memberikan masukan agar segera menyesuaikan dgn seragam baru, tambah Aipda Irwan Satu, S.H.

bapak megi selaku koordinir K3 PLN Logistik Wilayah Nusra mengatakan pihak perusahaan menerima baik apa yg menjadi maksud dan tujuan dari kepolisian secepatnya akan berkoordinasi ke satuan atas guna mendapatkan seragam terbaru. Ucapnya.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi berjalan aman dan tertib. (HumasPolresEnde)