Polres Ende Menggelar Kegiatan Minggu Kasih diKelurahan Rewarangga Selatan Kecamatan Ende Timur

Polres Ende Menggelar Kegiatan Minggu Kasih diKelurahan Rewarangga Selatan Kecamatan Ende Timur
Kegiatan Minggu Kasih Polres Ende di Kelurahan Rewarangga Selatan

TribrataNewsEnde.Com - Untuk mendengar langsung masukan saran dan aspirasi masyarakat Kususnya di Kabupaten Ende, Polres Ende menggelar kegiatan minggu kasih yang dilaksanakan di Kelurahan Rewarangga Selatan Kecamatan Ende Timur. Minggu (3/12/2023) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan dihadiri oleh KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E, yang mewakuili Kapolres Ende dan di dampingi oleh Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Ende, KBO Satintelkam, KBO Satbinmas Polres Ende serta warga kelurahan Rewarangga Selatan. Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi serta menampung saran, menyampaikan dan mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat khususnya terkait pelayanan Kepolisian.

Kegiatan di awali sambutan oleh Lurah Rewarangga Selatan Ibu Nani Hadijah, S.Sos, yang mengatakan selaku lurah selamat datang diwiliyah kelurahan Rewarangga selelatan dan apresiasi setinggi tinngginya kepada Polres Ende atas giat ini karena ini giat ke-2 di wilayah kami, sekali lagi terimakasih banyak ini kegiatan kemitraan bersama warga dalam rangka penegakan hukum untuk jaga keaman wilayah. Ucapnya.

Selanjutnya sambutan dari KabagOps Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E yang menyampaikan  bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi di tengah masyarakat serta mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan dan aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polres Ende. Ucapnya.

"Kegiatan ini merupakan program pusat yang harus kami teruskan ketingkat bawah yaitu mendengar keluh kesah dari masyarakat tentang kinerja kepolisian dan kegiatan ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Minggu dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah hukum Polres Ende" Ucapnya.

Setelah sambutan dari KabagOps dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab atau dialaog bersama antara Masyarakat Rewarangga Selatan dengan PJU Polres Ende. (HumasPolresEnde)