Polres Ende Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan dan Pengecekan Ranmor Dalam Rangka Kunker RI 1 di Nagekeo

Polres Ende Laksanakan Apel Pergeseran Pasukan dan Pengecekan Ranmor Dalam Rangka Kunker RI 1  di Nagekeo
Apel Pergeseran Pasukan Polres Ende yang BKO ke Kabupaten Nagekeo dalam rangka Kunker Bapak RI 1

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka Kunjungan kerja Presiden RI Bapak Ir.Joko Widodo di Kabupaten Nagekeo, Polres Ende melaksanakan Apel pergeseran pasukan dan pengecekan Ranmor dinas di gunakan selama Bawah Kendali Operasi di Kabupaten Nagekeo. Minggu (3/12/2023) Pukul 08.30 Wita.

Apel pergeseran pasukan dan pengecekan Ranmor dinas ini dipimpin oleh Waka Polres Ende  Kompol Ahmad. S.H. yang didampingi oleh Kabag Ops AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E, Serta di hadiri oleh personel Polres Ende yang akan di berangkatkan untuk melaksankana BKO di Kabupaten Nagekeo.

Waka Polres Ende Kompol Ahmad mengatakan terimakasih kepada personel yang akan melaksanakan BKO di Kabupaten Nagekeo atas kehadiran tepat waktu dalam Apel pergeseran pasukan ini, yang mana Apel pergeseran pasukan bertujuan untuk mengetahui dan meyakinkan sampai sejauh mana kesiapan dari masing-masing personel secara keseluruhan maupun sarana pendukung lainnya seperti ranmor yang akan di gunakan selama Kunjungan Presiden RI di Kabupaten Nagekeo. Ucapnya.

"Perlu saya sampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Kedatangan Presiden untuk memahami tempat atau sasaran yang menjadi obyek sasaran dari tugas masing masing personel dan meyakinkan kegiatan harus aman, jaga nama baik institusi khususnya Polres Ende selama melaksanakan kegiatan BKO di Kabupaten Nagekeo". Ucap Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H.

Adapun jumlah personil Polres Ende yang melaksanakan BKO Pengamanan kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kabupaten Negekeo berjumlah 27 personil diantaranya: Anggota sat lantas 15 personil, Polwan Res Ende 10 personil, Driver Dalmas 1 personil dan Driver Ambulance 1 personil.

Apel pergeseran personil dan Ranmor selesai pukul 09.00 wita dan selanjutnya personil bergeser menuju Polres Nagekeo. (HumasPolresEnde).