Gatur | Wujud Pelayanan Satuan Lantas Polres Ende

Gatur | Wujud Pelayanan Satuan Lantas Polres Ende

TRIBRATANEWSENDE - Demi menciptakan rasa aman kepada masyarakat, khusus bagi pelajar, Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Ende, melakukan pengaturan arus lalu lintas pagi, di sekolah-sekolah, juga di simpang jalan yang dianggap  rawan, terjadinya kecelakaaan.

Personil Satuan Lantas Polres Ende - Polda NTT, BRIPKA Heroin Lodoh, melaksanakan pengaturan di Sekolah SMPK St. Ursula Ende, rabu (20/02), pagi ini.

Pengaturan dan pengamanan yang dilakukan oleh BRIPKA Heroin Lodoh, ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satuan Lantas Polres Ende, yang bertujuan memberi rasa aman, bagi pengguna jalan.

Padatnya, arus lalu lintas yang ramai saat pagi hari, personil Kepolisian berompi hijau ini, juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, baik pegemudi maupun pejalan kaki, agar tetap waspada dan hati - hati, saat mengendarai kendaraan dan diharapkan menaati peraturan lalu lintas.

"hati - hati yaa, taati aturan lalu lintas dan utamakan keselamatan", ucap BRIPKA Heroin Lodoh, disela - sela melaksanakan pengaturan. (NnZz) .