Arahan Kapolres Ende Saat Apel Pagi

Arahan Kapolres Ende Saat Apel Pagi

TribrataNewsEnde - Kepala Kepolisian Resor Ende Ajun Komisaris Besar Polisi Achmad Muzayin, SIK pimpin langsung pelaksanaan apel pagi Rabu (20/02). Yang diikuti oleh seluruh personel Polres Ende.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Adapun arahan Kapolres Ende yakni menyampaikan hasil giat Rapin TNI-POLRI berkaiatan dengan pengamanan Pilpres, melaksanakan latihan fungsi untuk meningkatkan kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas serta melaksanakan pengawasan penyaluran bantuan sosial yang dikoordinir oleh Dinas Sosial, juga melarang keras bagi anggota yang menggunakan/ mengkonsumsi Narkoba apabila ditemukan akan diproses dan kemungkinan besar dipecat.

" Kapolres juga menambahkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Polri dilapangan harus menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat. Sebelum menegur orang lain sebaik introspeksi diri dengan senantiasa menjaga sikap tampang dan kebersihan lingkungan tugas," tegas Kapolres.