Hari Ketiga Ops Zebra Ranakah 2021, Sat Lantas Polres Ende Sasar Pasar Mbongawani

Hari Ketiga Ops Zebra Ranakah 2021, Sat Lantas Polres Ende Sasar Pasar Mbongawani

TribrataNewsEnde.Com - Operasi Zebra Ranakah 2021 dilaksanakan secara terpusat selama 14 hari. Pada pelaksanaan hari ketiga, Sat lantas Polres Ende melaksanakan patroli dan himbauan tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan di sepanjang kompleks pertokoan dan pasar Mbongawani Ende, Rabu (17/11/21) pukul 09.00 wita.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende Aipda Muhamad Tamsil,SH. yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan sasaran himbauan hari ini adalah tukang ojek, pengemudi dan penumpang bus yang melintas di sepanjang kompleks pertokoan dan pasar Mbongawani Ende.

Tentunya untuk menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas. Kami mengajak warga masyarakat Kab.Ende untuk terus tertib berlalulintas, tidak hanya saat ada operasi atau razia Kepolisian saja,” pungkasnya.

" Kepada para sopir bus kami himbau agar tidak ngebut saat membawa penumpang, Dilarang mengkonsumsi miras / Narkoba pada saat berkendara, serta dilarang menggunakan Hand Phone ( HP ) pada saat berkendara", tutur Aipda M. Tamsil SH.

Selain itu Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende Aipda Muhamad Tamsil,SH. juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan dalam berkendara serta selalu memperhatikan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Interaksi serta menjauhi kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. (HumasPolresEnde)