Kapolres Ende Cek Pos Pengamanan Lebaran 2019

Kapolres Ende Cek Pos Pengamanan Lebaran 2019

TribrataNewsEnde - Guna memastikan kesiapan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga 2019, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK melakukan pengecekan langsung ke pos-pos terpadu pengamanan lebaran 2019. Senin (03/06/19).

Dalam lawatannya ke pos-pos pengamanan lebaran Operasi Ketupat Turangga 2019 tersebut, Kapolres Ende menekankan kepada seluruh personil untuk memperhatikan seluruh kelengkapan pos.

“Perhatikan kelengkapan pos, Karena kelengkapan-kelengkapan tersebut sangat menunjang pelaksanaan tugas, jadi pastikan semua kelengkapan dalam kondisi siap pakai.” tegasnya.

Untuk diketahui, guna memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan jelang lebaran tahun ini, Polres Ende menyiagakan 2 (dua) pos pengamanan terpadu yakni pos pengamanan lebaran simpang lima dan pos pengamanan lebaran pelabuhan.

Kapolres juga mengecek langsung administrasi pos, kehadiran anggota jaga, sarana dan prasarana yang harus ada di pos pengamanan lebaran 2019.

Diakhir kunjungannya Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende, membagikan Parsel Lebaran untuk anggota jaga di dua pos yang tergelar di wilayah hukum Polres Ende.