Cegah Penyakit Sejak Dini, Polres Ende Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Cegah Penyakit Sejak Dini, Polres Ende Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

TribrataNewsEnde - Deteksi dini berbagai penyakit jauh lebih baik dari pada mengobati, Polres Ende rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikes)berkala tahap II.

Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Personil Polres Ende dan Polsek Jajaran yang diselenggarakan Tim Bid Dokkes Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) dipimpin oleh Ipda Daud Bessie,Amd (Ketua Tim) bersama Bripka Desi Kapitan dan Bripka Melky Humau SE, dilaksanakan di Aula Gedung Bhayangkara Polres Ende,Kamis (18/7/19).

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pemeriksaan kesehatan secara lengkap meliputi pemeriksaan fisik dan pemeriksaan Laboratorium.

Waka Polres Ende, Kompol Dance Elias Day, mengatakan, Rikkes Berkala ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh personilnya tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,karena tubuh yang kuat terdapat jiwa yang yang sehat, merupakan salah satu penunjang kinerja yang efektif dan efisien," Ucap Waka Polres Ende.

Rikkes berkala ini,akan dilaksanakan selama 3 hari terhitung hari ini tgl 18/7/19 sampai tgl 20/7/19, untuk kegiatan besok akan direncanakan menjemput anggota yang sakit tetap.