Ciptakan Kamseltibcar Lantas Pada Malam Hari, Sat Lantas Polres Ende Laksanakan Patroli Lampu Biru

Ciptakan Kamseltibcar Lantas Pada Malam Hari, Sat Lantas Polres Ende Laksanakan Patroli Lampu Biru

TribrataNewsEnde. Com - Guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran serta antisipasi terjadinya laka lantas khususnya pada malam hari, Personil Satlantas Polres Ende melaksanakan patroli Lampu Biru, Selasa malam (8/11/2022) pukul 19.30 wita - 21.00 wita.

Dalam kegiatan patroli Lampu Biru, personel satuan lalu lintas Polres Ende melaksanakan patroli dan pemantauan arus lalu lintas diseputaran wilayah hukum Polres Ende dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya lakalantas serta kejahatan jalanan.

Selain melaksanakan patroli Lampu Biru,  personel satuan lalu lintas Polres Ende juga menyampaikan imbauan demi keselamatan dalam berkendara serta melakukan teguran kepada pengguna jalan dan masyarakat yang tidak tertib dalam berlalulintas.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,melalui Kasat Lantas Polres Ende IPDA Gusti Komang Astina menuturkan bahwa, patroli malam hari rutin dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcar lantas, mencegah laka lantas serta langkah antisipasi kejahatan di jalan.

Selain merupakan kegiatan rutin, hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ende",ucap Kasat Lantas.

“Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok satuan Lalu Lintas, berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya,” pungkasnya.(yt18)