Kapolres Ende Pimpin Apel Penyerahan Siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II T.A. 2022

Kapolres Ende Pimpin Apel Penyerahan Siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II T.A. 2022

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende  AKBP Andre Librian, S.I.K., pimpin Apel Penyerahan Siswa Latihan Kerja (Latja) Gelombang II T.A. 2022 SPN Polda NTT di Polres Ende, Senin kemarin (7/11/2022) pukul pukul 17.10 wita.

Apel Penyerahan yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Ende tersebut diikuti oleh pejabat utama Polres Ende, Perwira, Brigadir, PNS Polres Ende, beserta para pendamping siswa Latja SPN Polda NTT.

Siswa Latihan Kerja tersebut berjumlah 25 siswa yang didampingi para pengasuh SPN Polda NTT dan akan melaksanakan latihan kerja di Polres Ende selama 30 hari sejak tanggal 7 November 2022 hingga tanggal 6 Desember 2022 mendatang.

Latihan kerja yang akan dilaksanakan di setiap Satuan Kerja seperti Satuan Lalu Lintas, Satuan Binmas, Satuan Reskrim dan Satuan Samapta.

Kapolres Ende  AKBP Andre Librian, S.I.K.,menyampaikan selamat datang saya ucapkan kepada Siswa Latihan Kerja (Latja) Gelombang II T.A. 2022 beserta Pendamping dari SPN Polda NTT, terima kasih atas kepercayaan pimpinan yang telah mempercayai Polres Ende melaksanakan Latihan Kerja (Latja) siswa untuk melatih dan membimbing adik-adik kita Siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel. II T.A 2022.

Harapan saya semoga selama melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Ende ini para siswa sekalian wajib mengikuti aturan perdupsis yang ditetapkan, jangan ada siswa yang melakukan pelanggaran, kalian harus banggakan orang tua karena 1 menit saja bisa di pecat laksanakan apa yang diarahkan oleh para mentor dan pendamping. sehingga latihan kerja (latja) ini betul-betul menjadi pengalaman yang berharga bagi para siswa.

Untuk para mentor dan pendamping perhatikan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai mentor dan pendamping, arahkan para siswa untuk menjadi personil polri sesuai dengan harapan bangsa dan negara serta masyarakat dan saya berpesan untuk meminimalisir pelanggaran dan mematuhi aturan yang berlaku selama pelaksanaan latihan kerja,” tutupnya.

Selesai amanat Kapolres Ende dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara Serah Terima dari Kompol Yulius Ola kepada Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.

Seluruh kegiatan Apel Penyerahan Siswa Latihan Kerja Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel II T.A. 2022, berakhir pukul 17. 35 wita, Situasi Terpantau aman.(yt18)