Satlantas Polres Ende Melakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Ende Melakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

TribrataNewsEnde - Satlantas Polres Ende terus melakukan upaya peningkatan kesadaran berlalu lintas, hal ini di buktikan dengan melakukan sosialisasi di aula STIPAR ENDE dengan tema tertib berlalu lintas. Sosialisasi dilakukan di STIPAR Ende yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende AIPDA Muhamad Tamsil S.H. Sabtu (02/03) pukul 11:00 wita.


Tujuan sosialisasi lalu lintas kepada mahasiswa ini untuk memberikan wawasan tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan mahasiswa. "Kasus kecelakaan di jalan raya masih didominasi usia pelajar dan mahasiswa, kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas," ucap Kanit Dikyasa AIPDA Muhamad Tamsil S.H.

AIPDA Muhamad Tamsil S.H. juga menerangkan, sosialisasi ke sekolah-sekolah dan perguruan tinggi akan terus dilakukan".


AIPDA Muhamad Tamsil S.H. dalam kegiatan tersebut menjelaskan tentang pentingnya para mahasiswa dapat memahami pengetahuan tentang lalu lintas di jalan. Pengetahuan tersebut adalah dasar untuk bisa tertib berlalu lintas.” Mengetahui rambu-rambu, aturan dan prosedur berkendara di Jalan adalah modal untuk bisa taat berlalu lintas, untuk meminimalkan tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalulintas”. Ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende

“Kami berharap para mahasiswa bisa membantu kepolisian menjadi duta keselamatan dan penyampai berita bagi keluarga dan anggota masyarakat agar terttib berlalu lintas,” ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ende AIPDA Muhamad Tamsil S.H. (yhnR)