Polres Ende Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Turangga - 2022

Polres Ende Gelar Latihan Pra Operasi Zebra Turangga - 2022

TribrataNewsEnde.Com - Untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas, bertempat di Ruang PPKO Polres Ende telah dilaksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi Zebra Turangga 2022, Kamis (29/9/22) pukul 10.00 wita.

Kegiatan Latihan Pra Operasi ZebraTurangga 2022, dibuka oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan dihadiri oleh Kabagops Polres Ende, Kasat Intelkan dan Kasat Lantas serta Personel Polres Ende yang terlibat dalam Sprin Operasi Zebra Turangga Tahun 2022.

Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi saat membuka kegiatan menekankan bahwa pentingnya dilakukan latpraops ini agar seluruh personil memiliki gambaran terkait target operasi dan memahami cara bertindak masing-masing satuan tugas dalam Operasi Zebra - Turangga 2020. Dengan tujuan menurunnya angka pelanggaran laka lantas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

“Selain melakukan tindakan, operasi zebra ini juga diharapkan memberikan himbauan edukasi kepada masyarakat, baik melalui spanduk, penyuluhan maupun informasi melalui media sosial"

Lebih lanjut Waka Polres Ende berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Zebra- Turangga agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab dan jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan saat berada di lapangan,pahami  bidang tugasnya masing- masing dan tetap saling koordinasi antar Satgas ",ucapnya.

Selesai pembukaan oleh Waka Polres Ende dilanjutkan penyampaian atau penjelasan terkait dengan sistem pelaporan dalam Operasi Zebra Turangga tahun 2022 oleh Para Instruktur yang ditunjuk dalam Surat Perintah Latihan Pra Ops Zebra Turangga 2022. Kegiatan  berakhir pada pukul 11.45 wita serta berjalanan dan lancar. (HumasPolresEnde)


 

 

 

MENURUNNYA ANGKA PELANGGARAN, LAKA LANTAS DAN ANGKA FATALITAS SERTA MENINGKATNYA DISIPLIN MASYARAKAT DLM BERLALU LINTASMENURUNNYA ANGKA PELANGGARAN, LAKA LANTAS DAN ANGKA FATALITAS SERTA MENINGKATNYA DISIPLIN MASYARAKAT DLM BERLALU LINTAS