Cegah Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Posko Siaga Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Di Kecamatan Ndona

Cegah Penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Ke Posko Siaga Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Di Kecamatan Ndona

TribrataNewsEnde - Cegah penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Nanganesa, Polsek Ndona Bripka CBM PERINTIS S.H, Laksanakan sambang ke Posko Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Ndona sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga BInaan agar bersama sama mencegah penyebaran virus corona atau istilah Covid - 19, Kamis (30/04/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Ndona mengatakan bahwa Posko Gugus Tugas Covid-19 ini berfungsi untuk mendata setiap pendatang atau pemudik yang masuk ke Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona serta memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Ndona terkait pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Semoga dengan lebih seringnya menyambangi warga binaannya dan memberikan penyuluhan dan pada akhirnya bisa memutus penyebaran virus corona yang selama ini sangat meresahkan masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Nanganesa Bripka CBM PERINTIS S.H juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan menghadapi penyebaran virus COVID-19. seperti apa yang tertera dalam maklumat Kapolri diantaranya adalah tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah besar, baik di tempat umum maupun di lingkungannya sendiri serta tetap menjaga jarak (physical distancing), gunakan masker saat bepergian,rajin cuci tangan dan berolah raga serta lakukan pola hidup sehat.

“Mari bersama-sama kita berupaya mencegah penyebaran Vrius Corona dengan tetap di rumah dan tidak melaksanakan kegiatan mudik. Sayangi orang tuamu dan keluargamu, jangan sampai mereka menjadi korban,” Tutup Bripka Perintis.(YR)