Patroli Dialogis, Babinkamtibmas Polsek Detusoko Sambangi Warganya

Patroli Dialogis, Babinkamtibmas Polsek Detusoko Sambangi Warganya

TribrataNewsEnde - Untuk  mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ranga Bripka Karolus V.P Lawaso selalu aktif sambangi masyarakat binaan di Desa Wolomage, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende, Sabtu (25/7/20).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas di antaranya adalah mengimbau kepada warga masyarakat Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Kehidupan yang baru dimana aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti biasa, Namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila ingin bepergian, cuci tangan, jaga jarak dan jaga kesehatan demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.

Juga berharap kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serta peduli terhadap lingkungannya masing-masing, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(YR)