Cegah Penyebaran Corona, Jajaran Polsek Maurole Melakukan Pemantauan Keluar Masuk Warga Di Daerah Perbatasan

Cegah Penyebaran Corona, Jajaran Polsek Maurole Melakukan Pemantauan Keluar Masuk Warga Di Daerah Perbatasan

TribrataNewsEnde -  Dalam mengantisipasi wabah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Maurole, Jajaran Polsek Maurole melaksanakan pemantauan keluar masuknya warga dari dan luar wilayah Kecamatan Maurole, guna untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, Rabu (29/4/2020).

Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Maurole, Camat Kota Baru, Puskesmas Kota Baru dan Anggota Babinsa Kecamatan Kota Baru melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga masyarakat yang melintas di jalan Trans Utara Jurusan Ende - Sikka.

Adapun sasaran pemeriksaan tersebut yaitu pengguna transportasi masal ( pengendara roda 2 maupun roda 4 ) yang melintas di jalan Trans Utara Ende-Maumere dan masyarakat yang melintasi Kecamatan Kota Baru.

Kegitan ini bertujuan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Ende serta menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah dan mengajak masyarakat agar tetap dirumah saja, ucap Kapolsek Maurole, ucap Kapolsek Maurole. (YR)