Tim Ops Aman Nusa II Polres Ende Tak Henti-Hentinya Himbau Masyarakat Bersama Cegah Penyebaran Virus Corona

Tim Ops Aman Nusa II Polres Ende Tak Henti-Hentinya Himbau Masyarakat Bersama Cegah Penyebaran Virus Corona

TribrataNewsEnde - Guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid19 di Wilayah Hukum Polres Ende, Personel Tim Satgas Banops Aman Nusa II Polres Ende dibawah Pimpinan Kasat Sabhara  IPTU Markus Mamu Subang, tak henti-hentinya secara rutin melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, Rabu (29/04/20).

“Dengan menggunakan Mobil Patroli, Personel Tim Ops Aman Nusa II Polres Ende berkeliling dan mendatangi tempat keramaian warga serta jalan yang sering ramai dilintasi warga untuk menghimbau warga agar tetap tenang dan terus menjaga kesehatan sambil meminta untuk tetap berada di rumah dan tidak berkegiatan di luar jika tidak penting,” Tutur Iptu Markus Mamu Subang.

“Adapun himbauan yang kita sampaikan kepada masyarakat adalah agar masyarakat lebih mencintai keluarganya dengan tetap tinggal di rumah hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona dan jika ada hal yang mendesak yang mengharuskan keluar dari rumah agar tetap mengikuti prosedur pemerintah yakni physical distancing dalam mencegah penyebaran virus Corona,” Jelasnya.

Lebih lanjut,  menambahkan, menghadapi bulan ramadhan ini, diharapkan warga untuk tidak mudik, guna mencegah adanya penyebaran virus Corona atau Covid19.

“Mari jangan mudik dulu, sebagai bentuk kasih sayang kita kepada keluarga kita agar terhindar dari wabah penyakit virus Covid19, dan mari bersama-sama bekerja melawan corona dan memutus mata rantai penularan penyakit ini,” ungkapnya.(YR)