Tim Gabungan Yang di Pimpin Oleh Kapolsek Nangapanda Lakukan Pencarian Bocah MS Yang Hilang Terseret Ombak di Batu Cincin

Tim Gabungan Yang di Pimpin Oleh Kapolsek Nangapanda Lakukan Pencarian Bocah MS Yang Hilang Terseret Ombak di Batu Cincin
Kapolsek Nangapanda dan tim gabungan saat mencari korban terseret ombak di pantai batu cincin Nangapanda

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Nangapanda bersama tim gabungan dari Rescue Unit Siaga SAR Ende sebanyak lima orang melakukan pencarian dengan mengerahkan rubber boat unit siaga SAR Ende. Senin (10/4/2023) Pukul 06.00 Wita.

Piket SPKT Polsek Nangapanda mendapat informasi bahwa pada hari minngu pukul 11.00 Wita bertempat di laut Pantai Batu Cincin Desa Raporendu Kecamatan Nangapanda Kabupaten Ende telah terjadi kejadian orang Hilang diduga tenggelam saat memancing ikan ditanjung Pantai Cincin, berdasarkan informasi dari saksi teman korban MRN dan MY mereka berdua bersama korban pergi ke Pantai Batu Cincin untuk memancing ikan, sampai di pantai batu cincin, korban langsung menuju ke area Tanjung Batu Cincin lalu memancing, sedangkan para saksi menuju ke area pantai untuk mencari botol bekas yang jaraknya sekitar 50 meter ke tanjung, Setelah para saksi mendapatkan botol bekas, para saksi berteriak mengajak korban pulang namun korban tetap memancing, Para saksi tetap menunggu korban dan tidak lama kemudian terjadi angin kencang dan gelombang besar menghantam korban yang sementara berdiri memancing yang mengakitkan korban terjatuh ke air laut, Melihat korban sudah terjatuh para saksi berusaha berenang untuk menolong korban, dikarenakan permukaan air laut bergelombang dan arus permukaan laut deras para saksi tidak dapat menyelamatkan sehingga korban tenggelam dan sampai saat ini belum ditemukan.

Kapolsek Nangapanda Iptu Anselmus Leza, S.H mengatakan sampai saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian dan belum membuahkan hasil, untuk sementara tindakan yang di ambil oleh kepolisian Melakukan Penyisiran dan Pencarian bersama rubber boat unit siaga SAR Ende, melakukan Penggalangan dan mendata Saksi dan kita berkoordinasi dengan Pemca Nangapanda. Ucapnya.

"Pada saat memancing ikan, keadaan laut bergelombang dan arus permukaan laut deras sampai hari ini kita tim gabungan akan tetap melaukakn pencaraian terhadap korban, mudah-mudahan korban bisa di temukan" Ucapnya.

Sampai berita ini di turunkan Tim gabungan masih melakukan pencarian dengan menyisir area di Pantai Batu Cincin. (HumasPolresEnde)