Bhabinkamtibmas Peduli Dengan Warganya

Bhabinkamtibmas Peduli Dengan Warganya

TribrataNewsEnde - Sebagai Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Ndetundora I Brigpol Michael Mari melaksanakan Patroli Dialogis menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, Mendisiplinkan masyarakat menuju fase adaptasi kebiasaan baru,Senin (31/8/20) pagi.

Tampak dalam gambar, Bripka Michael Mari memakaikan masker ke salah satu warga demi untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19.

Kegiatan ini merupakan upaya mengajak warga, agar mematuhi anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat beraktivitas.

“Ini sebagai bentuk pencegahan dan memutuskan mata rantai COVID-19 di wilayah kita,” kata Bripka Michael.

“Kami berharap dalam masa ADAPTASI KEBIASAAN BARU Menuju Kehidupan yang baru dimana aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti biasa, Namun tetap mematuhi PROTOKOL KESEHATAN DAN HIMBAUAN PEMERINTAH TERKAIT RESIKO PENULARAN VIRUS COVID - 19",sebutnya.

Bripka Michael juga menekankan, selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Sebelum dan sesudah melakukan aktivitas diluar rumah agar selalu mencuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir serta tetap menjaga jarak, Ini untuk kita semua, demi kebaikan kita bersama,” ujarnya.(YR)