Tingkatkan Iman Dan Takwa Anggota Polsek Pulau Ende Melaksanakan Jumat Barokah

Tingkatkan  Iman Dan Takwa Anggota Polsek Pulau Ende Melaksanakan Jumat Barokah

TribrataNewsEnde - Sebagai bentuk rasa syukur terhadap tuhan yang maha Esa Polsek Pulau Ende Melaksanakan Jumat Barokah di Masjid Al Muhajidin Dusun Ma'uau bawah Desa Kazokapo Kecamatan Pulau Ende. Jumat (22/01/21) Pukul 12.00 wita.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin Menyampaikan "Kegiatan jumat barokah ini disamping mendekatkan diri kepada Allah Swt, kami juga ingin mempererat hubungan silaturahmi antara anggota polsek Pulau Ende dengan warga Desa Kazokapo"

Di akhir Kegiatan Jumat Barokah Kapolsek Pulau Ende juga Menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada jamaah sholat Jumat, antara lain :.
a. Maraknya penjualan minuman keras (Miras) di Wilkum Polsek Pulau Ende.
b. Penertiban pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot Resing.
c. Kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak agar menyampaikan kepada pihak Kepolisian untuk diterbitkan Surat Ijin Keramaian.
d. Selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah dan selalu membiasakan hidup bersih dengan cara selalu mencuci tangan agar terhindar dari Virus Corona (Covid - 19).

Kegiatan Jumat barokah diikuti oleh Kepala Desa Kazokapo, Ketua Ta,mir Masjid Al Mujahidin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda dan Ketua Remaja Masjid (Remas) Dusun Ma'uau, Desa Kazokapo dan semua pihak yang berada di wilayah Desa Kazokapo, dan jamaah menyambut baik giat tersebut dan meminta kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Pulau Ende agar giat tersebut dilakukan secara berkelanjutan.kegiatan berakhir Pukul 13.00 wita. (Humas Polres Ende)