Bahas BLT, Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Khusus Desa Wolotolo Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

Bahas BLT, Bhabinkamtibmas Hadiri Musdes Khusus Desa  Wolotolo Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

TribrataNewsEnde - Bhabinkamtibmas Desa Roa, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende Bripka Roy R. J. Tanamal, hadiri Musyawarah Desa dalam rangka membahas Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun Anggaran 2020. Yang bertempat di Aula Kantor Desa Wolotolo, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende, Senin (25/5/2020) pukul 09.00 Wita.

“Kegiatan Musdes diikuti dari beberapa unsur yaitu Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Kades beserta perangkatnya, tokoh masyarakat dan pemuda dalam membicarakan Bantuan Langsung Tunai,” Ucap Bripka Roy R. J. Tanamal.

Bripka Roy R. J. Tanamal Selaku Bhabinkamtibmas Desa Roa, pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengingatkan Kepala Desa dalam menetapkan calon penerima bantuan betul-betul bersyarat sesuai kreteria yang dipersyaratkan dalam aturan main penerima BLT.

“Kami ingatkan Kepala Desa dalam mengelola Anggaran dan bagi calon Penerima Bantuan BLT dari Dana Desa agar bisa tepat sasaran dan transparan serta Akuntabel kepada masyarakat”,Ucap Bripka Roy R. J. Tanamal.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemerintah Desa dan warga untuk mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona agar tak meluas penularannya dikalangan warga.

"Kami terus mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing, rajin cuci tangan dan memakai masker pada saat keluar serta tidak mudik guna memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19", Tutup Bripka Roy R. J. Tanamal. (YR)