Sambang Dan Silahturahmi Dirumah Ketua RT, Ini Harapan Brigpol Paulus Rago

Sambang Dan Silahturahmi Dirumah Ketua RT, Ini Harapan Brigpol Paulus Rago

TribrataNewsEnde - Dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat, peran Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore Polsek Ende Brigpol Paulus Rago, Sabtu (29/02) pagi, saat melaksanakan sambang dan silaturahmi di rumah Bapak Yani Puasawa, selaku Ketua RT 32 Kelurahan Onekore.

Dalam kegiatan sambang dan silatuhmi tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas serta mengajak bekerja sama dengan Polri untuk memelihara sitkamtibmas di wilayah Kelurahan Onekore.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengharap kepada Bapak Yani Puasawa selaku Ketua RT 32 Kelurahan Onekore, agar tetap waspada dengan cuaca yang ekstrim saat ini seperti hujan angin, longsor dan banjir.

Bapak Yani Puasawa selaku Ketua RT, menyambut baik atas kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Onekore Polsek Ende Brigpol Paulus Rago, Semoga pertemuan dan silaturahmi ini dapat bersinergi sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di RT.32 Kelurahan Onekore bisa terjaga dengan baik.

Serta bersedia dan saling bekerjasama dengan polri dalam memelihara situasi Kamtibmas, dan bersedia memberikan Informasi kepada Polri Apabila adanya kejadian atau terjadinya permasalahan yang dapat menimbulkan Konflik Sosial di lingkungan setempat sehingga dapat dilakukan upaya penanganan dan pencegahan secara dini.