Nonton Bareng Pergelaran Wayang Kulit, Polres Ende Undang Instansi Samping dan Warga Pecinta Wayang Kulit

Nonton Bareng Pergelaran Wayang Kulit, Polres Ende Undang Instansi Samping dan Warga Pecinta Wayang Kulit

TribrataNewsEnde.Com - Kepolisian Resor Ende menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) gelar budaya pagelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat, jumat (7/7/2023) Pukul 21.15 Wita.

Kegiatan Nobar Pergelaran Wayang Kulit dengan lakon  Wahyu Cakraningrat yang di tayangkan secara langsung Melalui virtual dari Mabes Polri serta kegiatan dihadiri dan disaksikan oleh Wakapolri Komisaris Jenderal (Komjen) Agus Andrianto, Kasum TNI Letnan Jenderal (Letjen) Bambang Ismawan, Para Pejabat Utama Mabes TNI, Para Pejabat Utama Mabes Polri dan Para Komunitas Wayang Kulit.

Kegiatan nonton bareng pergelaran Wayang Kulit yang di laksanakan di ruangan PPKO Polres Ende dihadiri oleh Dandim 1602/Ende Letkol Kav I Nengah Pendi Ristanto, ST, Kabag Ren Polres Ende AKP Agustinus Cornelis Mema Muda, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, Danki Kompi Senapan C Yonif 743/PSY Ende, Para Kapolsek, Danpos Lanud TNI AU, Danpos AL Ende, Panitera Pengadilan Negeri Ende, Ka SPKT, Para Kaur Polres Ende, Tokoh Masyarakat dan Paguyuban Komunitas Wayang kulit Kabupaten Ende.

Kabagren AKP Agustinus C. Mema Muda yang mewakili Kapolres Ende mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan nonton bareng pergelaran wayang kulit yakni Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang kemarin sudah di laksanakan sebagai bentuk pelestarian budaya Indonesia serta memupuk rasa keakraban dan kekeluargaan antara TNI Polri dan masyarakat. Ucapnya.

"Semoga Dengan adanya Nobar wayang kulit ini sinergisitas dan soliditas seluruh elemen bangsa untuk mewujudkan Pemilihan Umum serentak tahun 2024 yang aman dan damai".Ucapnya.(HumasPolresEnde)