Gabungan Personil Polres Ende Amankan Turnamen Sepakbola Askab Ende Cup U-23

Gabungan Personil Polres Ende Amankan Turnamen Sepakbola Askab Ende Cup U-23
Apel pengecekan pengamanan sepakbola Askab Ende Cup Umur-23

TribrataNewsEnde.Com - Untuk memastikan keamanan jalannya pembukaan turnamen Sepakbola Askap Ende Cup U-23, 150 Personil gabungan Polres Ende siaga di Stadion Mariloga Ende. Jumat (5/7/2024) Pukul 19.00 Wita.

KabagOps Polres Ende AKP Syafrudin yang memimpin kegiatan pengamanan pembukaan Askab Ende Cup Umur-23 mengatakan pada hari ini kami personil gabungan Polres akan melakukan pengamanan pembukaan turnamen Askap Ende Cup Umur-23, Polres Ende bersinergi dengan Kodim 1602 Ende untuk sama sama amankan jalannya kegiatan masyarakat ini. Ucapnya.

"TNI -Polri hadir untuk menjamin rasa aman selama kegiatan turnamen berlangsung sehingga masyarakat bisa menikmati pertandingan ini, kita Polres Ende bersama Kodim 1602 Ende bersinergi sehingga betul betul akan maksimalkan personil dalam pengamanan ini. Ucapnya.

Ada sekitar 150 personil gabungan Polres Ende di bantu dengan TNI kita siagakan di awal pembukaan ini yang mana kita tempatkan disetiap pintu dan setiap sudut Stadion Marilonga Ende. Tambah KabagOps Polres Ende.

Untuk partai pertama di pembukaan ini mempertemukan Flores United FC Vs Tiwu Telu FC, dengan hasil akhir imbang 1-1.

Disamping itu juga Personil gabungan memberikan imbauan kepada penonton dan suporter untuk tetap mematuhi peraturan dan petunjuk dari petugas selama berada di dalam stadion seperti tidak membawa senjata tajam, Miras, Kayu/Bambu untuk ikat di bendera Club, kembang Api dan lain sebagainya untuk sama sama menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung. (HumasPolresEnde).