Wujud Peduli Korban Bencana Alam, Polres Ende Serahkan Bantuan Sosial

Wujud Peduli Korban Bencana Alam, Polres Ende Serahkan Bantuan Sosial

TribrataNewsEnde.Com - Sebagai bentuk kepedulian, Polres Ende menyerahkan bantuan sosial bagi korban bencana alam di Kecamatan Pulau Ende, Senin (19/04/21) pukul 10.00 wita.

Penyerahkan bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kabag Sumda Polres Ende AKP Amrin didampingi Kapolsek Pulau Ende IPTU Kamaludin beserta rombongan dari Polres Ende.

Kabag Sumda AKP Amrin mengatakan, bahwa hari ini Polres Ende melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli korban bencana alam. Kegiatan dilaksanakan dengan pemberian bantuan untuk korban bencana alam di Kecamatan Pulau Ende.

“Sasaran kegiatan adalah para korban bencana alam dampak dari bencana badai seroja yang terjadi beberapa hari yang lalu. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Ende terhadap para korban bencana alam,” ucapnya.

Adapun Paket Sembako yang diberikan kepada warga masyarakat korban bencana alam,di Kecamatan Pulau Ende sebanyak 23 Kepala Keluarga.

“Apa yang sudah kita diberikan semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana alam. Semoga bermanfaat,” ucapnya.

Salah satu warga masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Ende atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat karena membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Ende. Semoga apa yang telah diberikan mendapatkan balasan yang setimpal,” ucapnya. (Humas Polres Ende)