Jumat Curhat di Masjid Al-jihad Ho'amaka, Simak Penekanan Kapolsek Wolowaru kepada Warga Desa Mbuliwaralau

Jumat Curhat di Masjid Al-jihad Ho'amaka, Simak Penekanan Kapolsek Wolowaru kepada Warga Desa Mbuliwaralau
Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos saat kegiatan jumat curhat di masjid Al-jihad Ho'amaka

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, S.Sos bersama jajaranya melaksanakan Jumat Curhat Kapolsek Wolowaru mendengar yang di laksanakan di Masjid Al-jihad Ho'amaka Desa Mbuliwaralau Kecamatan Wolowaru. Jumat (7/6/2024) Pukul 13.00 Wita.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan setelah umat selesai melaksankana Sholat Jumat berjamaah ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku,S.Sos bersama Wakapolsek Wolowaru Aiptu Ramlin yang didampingi Imam Masjid Bapak Akbar Mulu dan Lurah Bokasape, tokoh pemuda, tokoh masyarakat Desa Mbuliwaralau dan para Jama'ah Masjid Al-Jihad Ho'amaka.

Dalam sambutanya Kapolsek Wolowaru mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian dan dalam kegiatan ini pula Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Wolowaru. Ucapnya.

"Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan suatu wadah untuk mempermudah komunikasi dan mempererat silaturahmi serta implementasi Polri hadir di tengah masyarakat dan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat". Ucapnya.

Setelah sambutan Kapolsek Wolowaru dilanjutkan dengan Diskusi dan tanya jawab dengan beberapa Poin - poin Penting dalam diskusi Kegiatan tersebut, sbb :
- Kapolsek Wolowaru Berterimakasih Kepada Bapak Imam, Lurah Bokasape, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Desa Mbuliwaralau Dan Para Jama'ah Masjid Al-Jihad Ho'amaka. yang sudah menyambut/menerima kedatangan Polri dengan Baik.
- Menyampaikan beberapa Kasus Dan Permasalahan yang sering terjadi Di wilayah Hukum PolseWolowaru.
- Dengan Adanya Situasi Cuaca Buruk terjadi Saat Ini Diharapkan Agar Masyarakat Lebih Berhati-hati Dalam Berkendara Dan Beraktivitas Didalam Rumah Maupun dilingkungan Sekitar. 
- Terkait Hewan Ternak Yang Sering dilepas liarkan oleh Para Pemiliknya yang mana dapat meresahkan Bagi Para petani maka dihimbau Kepada Pemilik Hewan Ternak Dan Meminta Kesadaran agar lebih menjaga hewan ternaknya.
- Terkait Pilkada 2024 Yang Akan Berlangsung Diharapkan Agar menjaga situasi Kamtibmas wilayah Desa Mbuliwaralau, Kecamatan Wolowaru agar tetap aman dan kondusif.

Setelah kegiatan selesai Kapolsek Wolowaru menyerahkan bantuan berupa Al Quran dan buku Iqro kepada Imam Masjid Al-Jihad Ho'amaka, Situasi berjalan Aman dan lancar.(HumasPolresEnde).