Kunjungan Kerja Ke Polsek Maukaro, Ini Arahan Kapolres Ende

Kunjungan Kerja Ke Polsek Maukaro, Ini Arahan Kapolres Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.,didampingi Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi dan Ketua Cabang Bhayangkari Ende beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Maukaro. Jumat (16/4/21) pukul 10.45 Wita.

Rombongan Kapolres tiba di Polsek Maukaro disambut oleh Plt. Kapolsek Maukaro Ipda Antonius Sari Kewuta Bersama Ketua Ranting Maukaro dan anggota dilanjutkan dengan pengalungan selendang kepada Kapolres Ende oleh Plt. Kapolsek dan Pengalungan selendang kepada Ketua Cabang Bhayangkari oleh Ibu Ketua Ranting Polsek Maukaro dan Jajar kehormatan oleh anggota Polsek Maukaro.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Ende guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek Maukaro, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Maukaro agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Dalam Arahan Kapolres Ende Albertus Andreana, S.I.K.,  meminta anggota untuk menjaga diri dimasa pandemi Covid-19 yang dimulai dari bagaimana pencegahannya, bagaimana menambah dan menjaga Imunnya, serta menyadarkan keluarga dan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Kapolres juga menekankan tentang penanganan Karhutla, anggota Polsek Maukaro diharapkan selalu melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait serta terus mengajak untuk melakukan upaya Pencegahan dengan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.
 
Selain itu, Kapolres juga mengingatkan personel tidak melakukan pelanggaran yang dapat menghambat karir, mencemarkan nama baik Institusi, merugikan diri sendiri serta keluarga ", pesan Kapolres.
 
Usai pertemuan dengan anggota, Kapolres Ende beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi Biara Susteran SSPS St. Arnoldus Jansen Maukaro. (Humas Polres Ende)