Personil Sat Sabhara Polres Ende Gencar Laksanakan Sambang Dan Penertiban Masker Kepada Warga

Personil Sat Sabhara Polres Ende Gencar Laksanakan Sambang Dan Penertiban Masker Kepada Warga

TribrataNewsEnde.Com - Sat Sabhara Polres Ende gencar melaksanakan sambang dan himbauan kepada warga masyarakat Kotas Ende untuk mematuhi Prokes, Sabtu (17/4/2021) Pukul 09.00 Wita.

Sasaran kegiatan sambang dan Penertiban Masker oleh Sabhara Polres Ende di Jln, Soekarno, Kel.Kota Raja, Kec. Ende Utara, Kab Ende. Kasat Sabhara Polres Ende Iptu Julius Ronny N. Gonstal, S.H., menjelaskan kegiatan Sambang dan Himbauan serta penertiban masker itu diberikan untuk mengedukasi masyarakat Kabupaten Ende, untuk tetap mematuhi Prokes Covid - 19.

"Dengan berlakunya PPKM berbasis Mikro kami Sat Sabhara gencar melaksanakan Sambang dan Himbauan sekaligus kami tertibkan masyarakat yang tidak memamakai masker" Ujar Kasat Sabhara

Kasat Sabhara Menambhkan kita berikan edukasi kepada masyarakat Kab. Ende, untuk tetap mematuhi Prokes Covid - 19 dengan selalu menerapkan Pola 5M diantarnya selalu Memakai Masker, selalu Mencuci Tangan, selalu Menjaga jarak, Mengurangi kerumunan massa, dan Mengurangi mobilitas keluar rumah.
serta edukasi kepada para Pengendara R2 dan R4 selalu mematuhi Prokes Covid - 19 dan juga selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berada di jalan umum dan edukasi kepada masyarakat Kab. Ende untuk selalu bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Kab. Ende.

Kegiatan Sambang dan Himbauan dalam Rangka PPKM Berbasi Mikro dalam Pelaksanaan Kegiatan  Penertiban Masker kepada masyarakat Kab. Ende berjalan aman dan lancar. (Humas Polres Ende)